Internet Sehat, Sehatkan Warisan Kota Hebat

Fotografi Medan - Bermula dari inisiasi Blog M (Blogger Medan) dan Medan Heritage Tour yang sama memiliki mimpi menjadikan kota Medan kota yang hebat. Berangkat dari niat tulus keduanya bersinergi memotivasi anak-anak dalam penggunaan internet secara sehat, demi mewujudkan kota Medan yang hebat warisan budayanya dan hebat sumber daya manusianya. 

internet sehat fotografi medan
Poster Acara.

Buka bersama dengan anak yatim dari 2 panti asuhan, bertempat di Istana Maimun jalan Brigjend. Katamso merupakan salah satu heritage kota Medan adalah tempat yang sesuai untuk mengenalkan warisan budaya kota kepada anak - anak. Sebanyak 30 anak - anak yatim panti asuhan diantaranya panti asuhan Ar-Ridho dan panti asuhan Aisyiah berwisata heritage di istana Maimun. 

Harapannya dengan serangkaian agenda terjadwal, anak-anak memiliki pengetahuan tentang warisan kota dan tidak hanya itu,anak-anak juga ikut memperkenalkan warisan kota hebat kepada masyarakat luas. 

Internet sudah tidak awam lagi, semua kalangan dapat mengakses kebaikan informasi dari dunia maya. Inilah yang ingin Blog M dan Medan Heritage Tour sampaikan kepada anak - anak, bahwa dengan kecanggihan internet harus memberikan kebaikan. 
Selain buka puasa bersama dengan anak-anak, ada juga pembacaan al-qur'an, motivasi sejarah kota oleh Medan HeritageTour, Wisata Heritage Istana Maimun, serta pengenalan internet sehat kepada anak-anak panti. 

Program acara ini tentunya berjalan lancar karena didukung oleh media lokal diantaranya KabarMedan.com, MemoMagazine, CeritaMedan.com, Lovely Holidays Magazine, MedanVideo.com. 

Serta kesuksesan acara tidak lengkap tanpa didukung oleh oleh para Sponsor : Maidanii Pancake Durian, VenomMedan, WaspadaOnline, XprimeProduction, Kopi Baba, Basecamp, Mobil88, Wohlstand Supplier dan Medan Mods Generation.

Kami tampilkan juga untuk anda, video singkat liputan acara yang dibuat oleh teman-teman panitia.


Liputan acara.

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami, dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

0 komentar: